Wabup Lahat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Kecamatan

banner 468x60

Kembali Pemerintah Kabupaten Lahat terus pantau pelaksanaan vaksinasi disetiap Puskesmas yang ada di Kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Dilakukan monitoring tersebut untuk memantau percepatan persentase peningkatan Vaksin di Kabupaten Lahat ini. Selasa 28/12.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, didampingi Sekda Lahat Chandra. SH. MM, Kadisnaker, Kepala Dinas Pertahanan Pangan, Kasat Pol PP dan Damkar, Kabag Perlengkapan, Kabag Keuangan Setda Lahat, dan lainnya. Melaksanakan Monitoring di Empat Kecamatan yaitu : Kecanatan Pajar Bulan, Kecamatan Jarai, Kecamatan Muara Payang dan Kecamatan Sukamerindu.

Setiba dilokasi pelaksanaan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, tidak lupa ia kembali menyapa masyarakat yang sedang di Vaksin, sekaligus melihat secara langsung tempat masyarakat di Vaksin.

"Assalamu'alaikum Pak, Buk, maaf mengganggu sebentar. Vaksin ini memang untuk kebaikan kita semua untuk mencegah COVID-19, bukan hanya masyarakat saja yang di Vaksin, Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Wabup, Kapolres, Dandim dan pejabat pejabat lainna juga di Vaksin, jadi jangan takut dan mari bersama-sama mengajak keluarga kita untuk di Vaksin ", ujarnya. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.