Wabup Lahat Buka STQH

No comment 141 views
banner 468x60

Bertempat di Masjid Baitul Makmur yang berlokasi di kawasaan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat, diadakannya kegiatan seleksi dan training center (TC), STQH Kabupaten Lahat Tahun 2021.

STQH kali ini mengusung tema "Melalui Penyelenggaraan STQH Tingkat Kabupaten Lahat 2021, kita wujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang madani rukun dalam beragama, Senin (5/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Dandim atau yang mewakili, Kabag Kesra Drs. H.Ruslan MM, jajararan OPD dan seluruh tamu undangan lainnya.

Kabag Kesra H. Ruslan, melaporkan, kegiatan seleksi dan training center STQH ini dengan peserta kegiatan dari 24 kecamatan sebanyak 150 orang.

"Juri kegiatan berasal dari Pemerintah kabupaten Lahat, unsur kementerian Kabupaten Lahat dan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ),
kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, bertempat pertama di masjid Baitul makmur, kedua ruang Darma Wanita Setda Kabupaten Lahat dan terakhir di Masjid Al-Muhajirin," terangnya

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, mengatakan dengan seleksi tingkat Kecamatan ini diharapkan kiranya nanti bisa mengikuti seleksi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Oku timur, kepada dewan hakim untuk benar-benar dapat melakukan seleksi ini dengan baik, yang memang bener-bener memilih yang terbaik sesuai kemampuan peserta." kata H.Haryanto (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup Lahat Buka STQH"