Vaksinasi Covid 19 di OKU Selatan Tembus 70 Persen, Bupati Popo Ali Siapkan Penghargaan

banner 468x60

Muaradua, suarasumsel.net- Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali akan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam pencapaian vaksinasi 70 persen di Kabupaten OKU Selatan. Penghargaan diberikan oleh Bupati sebagai tanda terima kasih karena vaksinasi Covid 19 di OKU Selatan saat ini sudah mencapai 70 persen sesuai target yang diharapkan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan Romzi saat memimpin  Rapar Koordinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, Rabu (29/12/2021).Bertempat di Ruang rapat terbatas Bupati,

"Bapak Bupati akan memberikan Penghargaan atas capaikan Program Vaksinasi di OKU Selatan atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak. Penghargaan dari Bupati ini sebagai ucapan terimakasih atas kerja kerasnya sehingga bisa membuahkan hasil yang sangat luar biasa dan bisa mencapai target 70 persen," ujar Sekda didampingi oleh Wakapolres OKU Selatan Kompol MP Nasution.

Dikatakan Sekda pencapaian ini berkat kerjasama yang baik dari semua kalangan termasuk dari hasil kerja keras bersama TNI, Polri serta  jajaran Pemerintah Kabupaten, OKU Selatan.

Masih menurut Sekda, Pemkab OKU Selatan akan terus bersinergi bersama semua pihak untuk langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan potensi penyebaran COVID-19, termasuk varian Omicron di OKU Selatan.

"Pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas terutama menjelang dan saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal ini dilakukan demi mencegah terjadinya lonjakan kasus atau ancaman COVID-19. Upaya ini akan efektif jika masyarakat patuh, taat dan disiplin terapkan protokol kesehatan termasuk mengurangi mobilitas dan berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19.”  ujar Sekda. (kom)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.