banner 728x90

Usai Dilantik, Bupati Pali Terima Rp 72 M dari Gubernur

Usai melantik Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru memberikan bantuan keuangan gubernur bersifat khusus Rp. 72.023.378.000,00

Bantuan ini diberikan di Griya Agung, Jumat 18/6 2021,  untuk pembangunan Infrastruktur Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

 Herman Deru mengucapkan selamat pada pasangan Ir H. Heri Amalindo MM dan Drs Soemarjono yang telah dipercaya kembali oleh masyarakat PALI yang saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan disegala bidang.
.
Menurut Herman Deru, apa yang digagas para tokoh terdahulu sehingga melahirkan Kabupaten PALI sebagai Daerah Otonomi Baru (DOP) terjawab, karena daerah itu memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang berlimpah hal ini dibuktikan dengan ada sejumlah bangunan tertua sejak zaman Belanda seperti Rumah Sakit milik Pertamina yang ada di Kabupaten PALI. Karena itu tugas Bupati dan Wakil Bupati PALI yang sudah dilantik untuk menyelaraskan berlimpahnya SDA yang dimiliki tersebut linier dengan kesejahteraan rakyat. ( ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.