Tuntaskan Permasalahan Warga, Fitrianti Agustinda Bawa Rombongan Kepala Dinas Ngantor di Kelurahan 1 Ulu

banner 468x60
Palembang, suarasumsel.net- Untuk menampung semua keluhan warganya yang tinggal di kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengumpulkan Ketua RT, Ketua RW, Tokoh masyarakat dan warga dalam acara yang bertajuk ngantor di Kelurahan 1 Ulu Palembang, Jumat (8/10/2021).
Bukan hanya menampung aspirasi dan keluhan warganya, namun Fitrianti langsung menyelesaikan masalah yang dikeluhkan warganya, karena itu Fitri mengajak pihak terkait untuk mendampinginya menyerap aspirasi warganya.
Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini langsung mengajak Kadin Dukcapil, Kadin Sosial, Kadin PUPR, Kadin PERA KP, Kadin LH & Kebersihan, Kadin Kominfo, Kadin Koperasi & UKM, Kadin PP, PA, PM, Kadin Pertanian & KP.
Kadin Kesehatan, Kadin Pendidikan, Dirut SP2J, Dirut PDAM, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Adm. Pembangunan, Kabag SDA, Kabag Umum, Kabag Protokol & KP, Camat SU Satu dan Lurah Satu Ulu
"Seperti biasa, kami mengumpulkan ketua RT, ketua RW, Tokoh masyarakat dan warga. Disini kita mendengarkan apa yang dikeluhkan warga. Banyak keluhan warga yang disampaikan kepada kita. Untuk menyelesaikannya, kami langsung mengajak pihak-pihak terkait agar masalah yang dikeluhkan warga bisa terselesaikan dengan baik," ujar Fitri.
Fitri mengatakan sengaja ngantor di Kelurahan satu ulu, agar bisa mendengar langsung apa yang dikeluhkan warganya. " dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa mengetahui apa-apa yang dikeluhkan warga di pelosok, jadi pembangunan bisa dilakukan secara merata," ujar Fitri. (hen)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.