banner 728x90

Bupati Muba Beni Hernedi Buka Musda IKM

143 views

SEKAYU - Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Muba. Bertempat di Gedung Ranggonang Sekayu, Senin (17/1/2021).

Dikatakan Beni, terselenggaranya acara Musda IKM ini diharapkan akan terjalinnya tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat, serta tukar pikiran untuk membentuk pondasi yang kuat sehingga tercipta keharmonisan di antara Pemkab Muba dan seluruh warga Minang di Kabupaten Muba.

"Dengan pertemuan ini kiranya kita dapat pula saling tukar menukar informasi dan saling memberi masukan terutama yang berkenaan dengan masalah-masalah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba,"ucap Beni.

Plt Bupati Beni menyampaikan, kegiatan Musda yang diadakan suatu organisasi adalah sangat penting dan menentukan, karena dalam Musda tersebut akan dibahas dan di evaluasi tugas selama periode lima tahun serta memilih pengurus baru untuk periode lima tahun kedepan.

"Melalui Musda ke I IKM ini, diharapkan akan menghasilkan rumusan-rumusan kerja untuk masa yang akan datang, yang nantinya dapat dijadikan program kerja IKM, serta sasaran apa saja yang dapat dicapai dalam melaksanakan program kerja tersebut,"ucap Beni.

Beni mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini dan selanjutnya mari bersama-sama melanjutkan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Muba ini.

Sementara itu, Ketua IKM Kabupaten Muba Drs Irzal Nazarudin Choto, tema kegiatan Musda dan silaturahim IKM Muba kali ini yaitu, "Duduak Sahamparan, Makan Saidangan" yang artinya dimanapun warga Minang berada, akan selalu solid dan kompak.

"Dimana kita merantau, bisa memberikan sumbangsih terhadap daerah itu sendiri, mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muba. Dengan dilaksanakannya Musda ini, kita berharap warga Minang bisa lebih bersinergi dam bermitra dengan Pemkab Muba dalam membangun Kabupaten Muba,"paparnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0401 Muba Letkol ARH Faris Kurniawan SST MT, Kasat Binmas Polres Muba Novrizal, Kasi Datun Kajari Muba Lidya Desrika SH, para Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muba dan Tokoh masyarakat serta seluruh warga Minang perwakilan setiap kecamatan dalam Kabupaten Muba. (Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.