banner 728x90

TP PKK Sumsel Gelar Wibinar Keluarga Sehat

banner 468x60

TP PKK Sumsel Gelar Webinar Keluarga Sehat dan Kuat Melalui Pemenuhan Gizi Seimbang. Menyadari pentingnya tumbuh kembang anak sejak dalam kandungan, dibutuhkan pemenuhan gizi seimbang sebagai upaya melawan malnutris.

Menurut  Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD dimasa pandemi Covid-19,  banyak berdampak pada  kondisi ekonomi keluarga di Indonesia. Sehingga sebagian besar keluarga rentan mengalami kondisi ekonomi kurang baik. Utamanya  keluarga dari  kalangan berpenghasilan terbatas.

“Dampak ini juga dapat memberi pengaruh langsung pada anak, terutama dalam pemenuhan gizi yang sangat penting bagi kesehatan dan tumbuh kembang mereka,” ujar Feby saat membuka webinar di Griya Agung,

Karena itu lanjut dia, para  ibu jangan sampai lengah dan abai dalam pemenuhan gizi seimbang bagi keluarga utamanya bagi anak. Pihaknya dari TP PKK Sumsel akan memberikan pelatihan terkait dengan masalah ini.

Lebih jauh ia berharap kegiatan webinar bersama Frisian Flag dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya keluarga dalam memenuhi gizi dan nutrisi seimbang.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "TP PKK Sumsel Gelar Wibinar Keluarga Sehat"