Tiang Ganggu Saluran Air, Wawako Panggil Pihak Terkait

banner 468x60

Saluran air terganggu oleh tiang dari berbagai perusahaan yang mengakibatkan tersumbatnya sistem pengairan di kelurahan Siring Agung membuat Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melayangkan surat kepihak terkait.

Hal ini untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ada beberapa titik saluran yang bermasalah dari dampak penumpukan sampah serta pemasangan tiang yang kurang tepat penempatannya.

Hal ini dibenarkan Fitri bahwa secepatnya akan melakukan pemanggilan terhadap pihak terkait akibat kesalahan mereka meletakan tiang tepatnya di saluran air, sehingga disaat musim penghujan air mengalir terganggu.

"Ya secepatnya kita akan melakukan normalisasi di delapan saluran air dikawasan tersebut untuk diperbaiki. Selain itu juga tidak hanya disini saja untuk kita lakukan perbaikan, Pemkot Palembang akan terus fokus melakukan perbaikan saluran air dipelosok kota Palembang mengingat kondisi musim penghujan saat ini mudah sekali terjadi genangan air," katanya kamis (16/9) jelasnya.

Lanjutnya ia mengharapkan kepada masyarakat kota Palembang untuk tetap waspa dan terus menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

"Kita akan bekerja terus mengingat potensi beberapa daerah di kota Palembang masih terjadi banjir disaat hujan deras," tutupnya. (Omi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.