banner 728x90

Siap Hantarkan Hensyi Fitriansyah Jadi Walikota Palembang 2024, Sahabat Hensyi Silaturahmi dengan KPU Palembang

Palembang, Sahabat Hensyi dari tiga komunitas ojek online terbesar di Palembang, Selasa (15/3/2022) melakukan silaturahmi dengan ketua KPU Palembang. Audiensi diterima ketua dan jajaran KPU Palembang.

Sahabat Hensyi dari komunitas ojek online Grab, ojek online Gojek dan ojek online Maxim hadir langsung bersama bakal calon walikota Palembang, Hensyi Fitriansyah.

Hensyi mengatakan sebenarnya sudah banyak tim yang terbentuk, namun dari semua tim Sahabat Hensyi yang sudah ada, baru Sahabat Hensyi dari
Ojek online yang sudah bergerak.

“Mereka bilang sudah dapat ribuan dukungan, untuk itulah mereka mengajak audiensi ke KPU Palembang,” cerita Hensyi.

Adapun kedatangan Sahabat Hensyi ke KPU Palembang untuk mempertanyakan syarat maju Pilkada Palembang jalur independen.” Tadi sudah dijelaskan dengan rinci oleh ketua KPU Palembang. Penjelasan Ketua KPU tadi, jadi landasan mereka untuk bergerak mencari dukungan KTP,” kata Hensyi.

Selain Sahabat Hensyi dari komunitas ojek online, tim lainnya yang sudah terbentuk adalah sahabat Hensyi dari komunitas pedagang pasar, komunitas penarik becak dan ojek pangkalan, komunitas anak muda keren Palembang dan komunitas lainnya.

“Waktu masih cukup panjang untuk mengumpulkan dukungan KTP. Mudah-mudahan, target kami mengumpulkan 100 ribu KTP dalam waktu 2,5 tahun tercapai,” tutup Hensyi.

Perwakilan Gojek yang hadir, Habibi mengatakan dirinya sudah mengumpulkan seribu dukungan KTP dari komunitas gojek dan keluarga.” Insya Allah, dukungan dari komunitas gojek dan keluarga terus bertambah,” ujarnya singkat

“Insya Allah dukungan dari kami bisa menghantarkan bapak Hensyi Fitriansyah jadi Walikota Palembang 2024,” kata Habibi. (Rin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.