banner 728x90

Sertifikat Faktual Dewan Pers Jadi kado Ulang Tahun SuaraSumsel.net

Palembang, suarasumsel.net- Setelah tanggal 21 Mei 2021 dinyatakan lulus verifikasi administrasi dewan pers, dan tanggal 26 Mei 2021 menjalani verifikasi Faktual dari dewan pers, akhirnya hari ini, Rabu (30/6/2021) PT Suara Sumsel Media, perusahaan yang menaungi media online suarasumsel.net resmi menerima sertifikat media terverifikasi Faktual dari dewan Pers.

Sertifikat media terverifikasi Faktual dewan pers, terasa lebih indah karena diterima bertepatan dengan ulang tahun yang pertama PT Suara Sumsel Media yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

"Terasa lebih indah karena bertepatan dengan ulang tahun suara sumsel yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Sertifikat ini merupakan kado terindah ulang tahun suarasumsel.net," ujar Pimpinan Umum Suara Sumsel,Net, Navita Khansa Victoria, Rabu (30/6/2021)

Dikatakan Navita, dengan telah terverifikasi Faktual dewan pers, SuaraSumsel.net akan berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. " Kami juga akan menggelar pelatihan wartawan untuk meningkatkan kualitas wartawan suarasumsel.net," ujarnya.

Dikatakan Navita, saat ini suarasumsel.net memiliki dua wartawan yang memiliki sertifikat UKW tingkat utama. 3 wartawan yang memiliki sertifikat UKW tingkat madya dan lima wartawan yang memiliki sertifikat UKW tingkat muda.

"Namun ada juga wartawan pemula, dan para wartawan pemula inilah yang masih perlu mendapatkan pembekalan jurnalistik melalui pelatihan jurnalistik," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Navita juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pers yang sudah memberikan sertifikat kepada media online suarasumsel.net sebagai salah satu media profesional di Indonesia yang telah lulus verifikasi Faktual dewan pers

"Dengan menyandang media terverifikasi Faktual, tentunya kami akan tampil lebih baik lagi dari sebelumnya," tutup Navita. (hen)

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.