Sekda Palembang Dukung Kegiatan Forum Kerukunan Mahasiswa

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa  menerima audiensi yang dilakukan oleh Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang. Pertemuan ini dilakukan di Ruang Media Centre Setda kota Palembang. Rabu (3/11/2021)

Dalam pertemuan ini Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang meminta dukungan pemerintah kota Palembang sekaligus mengundang Pemkot untuk menghadiri acara yang akan mereka adakan.

Sekda merespon positif kegaitan yang dilakukan oleh Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang apalagi kegiatan tersebut berkaitan dengan Seni dan Budaya. "Saya kira cukup positif beberapa kegiatan yang mereka laksanakan," ujar Dewa

Selain itu Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang meminta pemerintah kota Palembang untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan seminar yang temakan "New Normal, New Generation and New Action" yang akan mereka laksanakan.

Sekda mengatakan bahwa akan mendukung dan terlibat dalam kegiatan seminar yang akan dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Mahasiswa Palembang. (Lsi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.