Sekda Pagar Alam Buka Lomba Da’i dan Da’iyah

banner 468x60

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian, secara resmi membuka lomba Da'i dan Da'iyah Kamtibmas Kota Pagar Alam Tahun 2021, bertempat di Gedung Aula Serbaguna Insan Madani Kota Pagar Alam (28/11/2021).

Dengan mengusung tema "Peran Da'i dan Da'iyah Dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan Paham Radikalisme dan Bahaya Narkoba", perlombaan ini diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pagar Alam, dalam rangka meningkatkan kreativitas dan menggali potensi Da'i dan Da'iyah muda Kota Pagar Alam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian, pada sambutannya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada MUI Kota Pagar Alam yang telah menyelenggarakan perlombaan ini. "Dengan dilaksanakan perlombaan ini secara tidak langsung akan menjadi sebuah media pembelajaran dan peningkatan kreativitas serta pengalaman bagi para Da'i dan Da'iyah Kota Pagar Alam," kata Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Sekda berharap para peserta dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, guna mendukung konsistensi dalam menciptakan generasi penerus perjuangan dakwah di masa yang akan datang.

Pada kegiatan ini juga turut hadir Kabag Kesra Setdako Pagar Alam, Lurah Beringin Jaya, Perwakilan Polres, Perwakilan Kakankemenag dan Perwakilan KUA Kota Pagar Alam. (.hms,)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.