Sekda Lubuklinggau Hadiri Wisuda STAI Bumi Silampari

banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani menghadiri acara wisuda angkatan XX Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAI) Bumi Silampari, Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan di Hotel Dewinda, Lubuklinggau, Sabtu (30/10).

Dalam sambutannya, HA Rahman Sani mengungkapkan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat kepada civitas akademika, orang tua dan wisudawan-wisudawati yang diwisuda pada hari ini.

Ia juga menjelaskan Kota Lubuklinggau mempunyai misi menjadi kota Metropolis Madani yang terdapat visi didalamnya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, bertakwa dan berkarakter.

"Tentu adanya STAI BS ini menjadi salah satu upaya menciptakan SDM yang ada di Lubuklinggau. Selain itu juga Kota Lubuklinggau diharapkan sebagai kota tujuan pendidikan. Lebih kurang ada 11 perguruan tinggi, yang tidak harus menjadikan saingan antara satu dengan yang lain, namun bagaimana untuk membangun daya saing untuk dijadikan tujuan pendidikan dari daerah lain," terang Rahman Sani.

Mengenai bantuan, Pemkot Lubuklinggau sudah merencanakan memberikan hibah lahan di kawasan Petanang
"Kalau bantuan, kita bertahap mengingat kemampuan anggaran yang terbatas," tandasnya.(kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.