Ratu Dewa Letakan Batu Pertama Bedah Rumah di Kertapati

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Sekretaris Daerah ( Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa selaku ketua umum Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama ( ISNU) Kota Palembang, Minggu (5/9/2021) melakukan peletakan batu pertama bedah rumah di Kecamatan Kertapati.

Ratu Dewa menjelaskan bedah rumah ini merupakan program kerja ISNU Kota Palembang dan ISNU Provinsi Sumsel yang berkerjasama dengan Pemprov Sumsel.

"Kita bekerjasama dengan Pemprov Sumsel karena Ketua ISNU Sumsel pak Herman Deru adalah Gubernur Sumsel," kata Ratu Dewa.

ISNU kota Palembang juga bekerjasama dengan organisasi perangkat daerah di Kota Palembang yang masuk dalam kepengurusan ISNU sebagai pembina maupun penasehat.

"Hari ini kita bedah rumah salah satu warga di Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang. Kita targetkan selesai dalam satu sampai dua Minggu,' kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa menjelaskan program bedah rumah ini dilakukan ISNU dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Program ini bentuk kepedulian ISNU untuk meringankan beban warga yang membutuhkan dan untuk berbagi kepada sesama," tutup Ratu Dewa.  (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ratu Dewa Letakan Batu Pertama Bedah Rumah di Kertapati"