banner 728x90

Rajin Bayar Zakat, Diskominfo Muara Enim Raih Baznas Award

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten (Kab) Muara Enim kembali meraih penghargaan dalam kategori Lembaga/Dinas/Organisasi/Badan yang aktif dan rutin membayar zakat dan infaq melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kab. Muara Enim yang diserahkan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) dalam agenda memperingati HUT Baznaz Ke-21. i (18/01) di Masjid Babussalam Islamic Center Muara Enim.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan penganugerahan Baznaz Award ini untuk tidak dijadikan ajang untuk Riya' namun untuk berlomba dalam kebaikan, jadikan pemacu semangat bagi rekan-rekan di Lembaga/Dinas/Organisasi/Badan lainnya dilingkup Kab. Muara Enim.

"Saya atas nama pribadi maupun Pemkab. Muara Enim sangat mengapresiasi seluruh penerima Baznaz Award ini terlebih lagi kepada pimpinan dan segenap panitia Baznas Kab. Muara Enim atas sumbangsih dan kepeduliannya. Pemkab. Muara Enim akan selalu mendukung cita-cita Baznas yang inklusif, yaitu menguatkan layanan umat dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah (ZIS)," tegas HNU.

"Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memenuhi syarat nishab untuk taat dalam menyetorkan zakat sebesar 2,5% dari penghasilan, sehingga nantinya dapat meningkatkan penerimaan zakat demi kemaslahatan umat di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini," pungkas HNU.

Usai menyampaikan sambutannya, dipenghujung acara Pj Bupati memberikan bantuan secara simbolis program bedah rumah, Bpk. Jasit warga Dusun 1, Desa Pandan Enim, Kecamatan Tanjung Agung dan gerobak usaha kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Ibadurrahman, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim.

Turut Hadir mendampingi Pj Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Muara Enim, Kepala Baznaz Kab. Muara Enim, Para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim serta Pimpinan Ponpes di Kab. Muara Enim. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.