PT PLN Bagikan Bantuan TJSL

No comment 46 views
banner 468x60

PAGARALAM- Bertempat di Kantor Camat Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Jum'at (25/06/2021).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri penyerahan PLN (Persero) bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) UP3 Lahat bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Pagaralam, berupa program bantuan akta kelahiran gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kota Pagaralam.

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. PLN merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial dan lingkungan yang ada di kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. PLN yang telah melaksanakan program pembuatan akta kelahiran gratis ini.

"Harapan kedepannya semoga PT. PLN (Persero) dan Pemkot Pagaralam dapat menjalin kerjasama lagi dalam kegiatan sosial lainnya," kata Pian

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh manager PT. PLN UIW S2JB UP3 Lahat Triyono, ketua ACT Kota Pagaralam Aditia Marselo, Plt Disdukcapil, Camat Pagaralam Selatan dan Kapolsek Pagaralam Selatan. ( jau)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PT PLN Bagikan Bantuan TJSL"