banner 728x90

Popo Ali Siap Wujudkan OKUS Terang Benderang

banner 468x60

Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat OKU Selatan khususnya terkait penerangan tenaga listrik, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. mengundang langsung Kepala dan Jajaran BKSDA Provinsi Sumatera Selatan dan UP2K PLN Sumatera Selatan di Ruang Meeting Room II Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (21/05/2021).

Didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan H. Hermansyah Said, Camat Buay Pemaca dan Kepala Desa Sidorahayu. Bupati OKU Selatan duduk bersama membahas jaringan listrik di Kabupaten OKU Selatan dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini terkait jaringan listrik di Desa Sodorahayu Kecamatan Buay Pemaca.

Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat perlu ada kesimpulan yang konkrit, dan langkah-langkah apa yang harus diambil. Sebagaimana kebutuhan masyarakat seperti tenaga listrik, butuh peranan Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. Maka lahirlah tujuan untuk mewujudkan OKU Selatan BERSINAR melalui terangnya, dan jaringan listrik hingga pelosok. Sehingga seluruh fasilitas umum masyarakat dapat terwujud. (Pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Popo Ali Siap Wujudkan OKUS Terang Benderang"