Polres Empat Lawang Musnahkan Ribuan Botol Miras

banner 468x60

Ribuan botol minuman keras (miras) hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) oleh jajaran polres Empat Lawang di musnahkan dengan mengunakan alat berat, Senin (10/1/2022).

Hadir pada acara pemusnahan miras diantaranya Bupati Empat Lawang beserta Wakil Bupati H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, Yulius Maulana, ST., MM, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo SH., MH, Danramil Tebing Tinggi Kapten Infantri Aen DJ, serta Kapolres AKBP Patria Yuda Rahardian, S.Ik., M.I.K, dan Wakapolres Kompol Hendri, SH.

Dalam press release di halaman Mapolres Empat Lawang, selain memusnahkan miras berbagai merek Kapolres Empat Lawang juga merilis hasil tangkapan dari berbagai tindak kejahatan baik kejahatan narkoba maupun tindak kejahatan jalanan lainnya.

Selain itu, selama operasi KRYD juga menjaring ratusan kendraan baik roda 2, roda 4 bahkan roda 10 yang diamankan jajaran Polres Empat Lawang

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kapolres Empat Lawang beserta jajarannya, berkat kerja keras dan tanpa pandang bulu dalam penegakan hukum sehingga menambah rasa aman di Kabupaten Empat Lawang Madani.

“Apresiasi yang tinggi saya ucapkan kepada Kapolres Empat Lawang dan jajarannya yang sudah melakukan penegakan hukum di wilayah Empat Lawang,

Penegakan hukum yang tak pandang bulu, baik itu keluarga Bupati, Wakil Bupati bahkan anggota Polri pun di sikat oleh Kapolres dan terbukti tingkat kejahatan berangsur-angsur berkurang,” ungkap Joncik di hadapan awak media.

Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, saat di bincangi awak media di Mapolres Empat Lawang juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Empat Lawang dan berjanji akan memberikan hukuman yang maksimal bagi pelaku kejahatan.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Empat Lawang akan berupaya untuk menghilangkan kejahatan di Kabupaten Empat Lawang dengan memberikan hukuman maksimal untuk pelaku kejahatan berulang-ulang (residivis) serta pelaku kejahatan narkoba,” ucap Sigit Prabowo.(Red/2106)

Foto : Pemusnahan barang bukti miras di Mapolres Empat Lawang oleh Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati, Kapolres, Kajari di saksikan awak media serta tamu undangan. Wakil Bupati Yulius Maulana mengendarai alat berat melindas ribuan botol miras. (Kur/sel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.