banner 728x90

Pj Bupati Muara Enim Bantu Korban Kebakaran di Gunung Megang

banner 468x60

Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar didampingi Kepala Badan Penananggulangan Bencana Daerah (BPBD), Abdulrozieq, S.T., M.T., Kepala Dinas Sosial, Drs. Bhakti, M.Si., dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ir. Yulius, M.Si., langsung meninjau lokasi musibah kebakaran yang menimpa 5 rumah yang dihuni 7 kepala keluarga (KK) di Dusun 1 Desa Gunung Megang Dalam.

Selain menyampaikan dukungan moril, Pj. Bupati pun menyalurkan beberapa bantuan bahan pangan,sandang dan uang tunai kepada korban.

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa keprihatinan mendalam terhadap musibah yang terjadi, selain itu Dirinya juga mengajak warga untuk bersabar dan berusaha mengambil hikmah dari musibah kebakaran ini.

Pj. Bupati juga menginstruksikan kepada Camat Gunung Megang beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk terus melakukan pendampingan kepada para korban baik dalam rangka pemulihan psikis maupun membantu rehabilitasi rumah para korban.

Terakhir HNU juga mengucapkan rasa terimakasih yang besar atas aksi cepat tanggap,kepedulian berbagai perusahaan, seperti PT. Bukit Asam Tbk, PT. RMK dan PT. Meppogen, kemudian juga dari PMI dan Baznas Kabupaten Muara Enim bersama bahu-membahu membantu Dinas Sosial dan BPBD dalam membantu meringankan para korban. Dirinya berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Muara Enim ini dapat terus terpelihara dan menjadi modal dalam pembangunan mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pj Bupati Muara Enim Bantu Korban Kebakaran di Gunung Megang"