Pimpin Perolehan Medali, Bupati Beni Hernedi Optimis Muba Pertahankan Juara Umum Porprov Sumsel

banner 468x60

OKU Raya- Kontingen Muba dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII tetap menduduki posisi urutan pertama dengan peraihan total 187 medali.

Hal ini diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi resmi data PB Porprov, Jumat (26/11/2021) pukul 20.00 WIB. Adapun peraihan medali kontingen Muba yakni medali emas 81, medali perak 61, dan medali perunggu 45.

Sementara, Kota Palembang berada di urutan kedua dengan peraihan medali emas 76, medali perak 67, dan medali perunggu 75.

"Muba tetap berada di posisi pertama, Insya Allah Muba tetap mempertahankan gelar juara umum," ungkap Plt Bupati Beni Hernedi SIP.

Ketum FPTI Sumsel ini mengingatkan, kepada para atlet dan kontingen agar tetap menjaga kesehatan jelang akhir Porprov XIII. "Alhamdulillah saya setiap hari memantau atlet dari Muba melalui komunikasi telepon seluler, kondisinya sehat semua," ucap Beni.

Ketua KONI Muba, Agus Raflen menyebutkan peraihan medali dari atlet Muba terus bertambah dan diprediksi akan terus bertambah. "Alhamdulillah saat ini kita sudah mengantongi 81 medali emas, dan tetap berada di urutan pertama," pungkasnya. (Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.