Pererat Kerjasama, suarasumsel.net Silaturahmi dengan Walikota dan Wawako Prabumulih

banner 468x60

Prabumulih, suarasumsel.net- Untuk Lebih mempererat kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang selama ini telah terjalin baik, jajaran direksi PT Suara Sumsel media melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Walikota Prabumulih, Adiansyah Fikri, Senin (2/8/2021) di ruang kerja Walikota dan Wawako Prabumulih.

Audiensi pertama dengan Walikota Prabumulih sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam silaturahmi dan audiensi ini, Walikota didampingi oleh asisten III Pemkot Prabumulih, Kepala Dinas Kominfo Prabumulih serta bagian protokol pemkot Prabumulih.

Sementara hadir dari pihak PT Suara Sumsel media adalah Komisaris Utama PT Suara Sumsel Media yang juga pimpinan umum media online, suarasumsel.net, Navita Khansa Victoria, kemudian direktur utama PT Suara Sumsel Media, Muhammad Daffa Firjatullah, Kepala Bagian Keuangan, Kazza Tahira serta Kabag Umum dan SDM, Putra. Sementara di bagian redaksi hadir Hensyi Fitriansyah, serta biro suarasumsel.net cabang Prabumulih, Novlis Herliansyah.

Dalam audiensi, Direktur Utama PT Suara Sumsel Media, Daffa Firjatullah menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Prabumulih untuk lebih mempererat kerjasama serta memperkenalkan jajaran direksi dan redaksi suarasumsel.net. "PT Suara Sumsel Media merupakan Perusahaan media yang telah terverifikasi Faktual oleh dewan pers, PT Suara Sumsel media sudah layak  untuk bisa menjalin kerjasama dengan pemda-pemda se Sumsel, karena itu kami harapkan, kerjasama dengan Pemkot Prabumulih bisa lebih dipererat," ujar Daffa.

Sementara itu pemimpin Redaksi suarasumsel.net, Hensyi Fitriansyah menjelaskan PT Suara Sumsel media sudah berdiri satu tahun lebih, dalam perjalanannya PT Suara Sumsel Media sempat berganti jajaran Direksi. " Ini perlu dijelaskan agar pihak Pemkot tidak bertanya lagi , mengapa ada perubahan akta di perusahaan PT Suara Sumsel Media," kata Hensyi.

Dikatakan Hensyi, sebelum resmi menerima sertfikat sebagai media profesional terverifikasi Faktual Dewan Pers, direktur utama PT Suara Sumsel Media dijabat oleh Jialyka Maharani, namun saat verifikasi Faktual dewan pers, Direktur Utama berganti dari Jialyka ke adiknya Daffa Firjatullah, sementara pimpinan umum media berganti dari Meli Mustika ke Navita Khansa Victoria

"Suarasumsel.net bisa lulus verifikasi dewan pers setelah dewan pers menilai kalau suarasumsel.net sudah layak disebut sebagai media profesional dari segala aspek. Dan kami harapkan, kerjasama suarasumsel dengan Pemkot Prabumulih bisa dipererat lagi, apalagi jumlah pembaca suarasumsel.net di Prabumulih berdasarkan data dari google analytic termasuk banyak, bahkan berita walikota Prabumulih dibaca oleh dua puluh tiga ribu orang," kata Hensyi.

Walikota Prabumulih sendiri menyambut baik kedatangan jajaran direksi dan redaksi suarasumsel.net. Walikota juga senang bisa lebih mempererat kerjasama dengan suarasumsel.net." Nanti untuk teknisnya bisa dibicarakan dengan kepala dinas kominfo yang mengatur masalah ini," ujar Walikota.

Setelah selesai audiensi dengan Walikota Prabumulih, kemudian direksi dan redaksi suarasumsel silaturahmi dengan wakil Walikota Prabumulih, Adiansyah Fikri di ruang kerjanya.

Sama halnya, saat audiensi dengan walikota Prabumulih, dalam pertemuan ini, jajaran direksi dan redaksi suarasumsel juga menjelaskan maksud audiensi dan silaturahmi dengan Pemkot Prabumulih. " Pada prinsipnya Pemkot Prabumulih siap untuk bekerjasama dengan suarasumsel.net, apalagi suarasumsel.net sudah terverifikasi Faktual dewan pers dan media resmi," ujar Wawako.

Biro Suarasumsel.net Novlis Herliansyah menjelaskan, maksud mempererat kerjasama tersebut adalah, jika selama ini pemkot prabumulih memasang dua, sampai lima kali berita advertorial selama satu bulan, untuk selanjutnya frekuensinya bisa diperbanyak," ujarnya. (red)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pererat Kerjasama, suarasumsel.net Silaturahmi dengan Walikota dan Wawako Prabumulih"