Perbatasan Oku Selatan Dijaga Ketat

No comment 142 views
banner 468x60

MUARADUA - Tim gabungan dari TNI, Polri, dan unsur pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan terus menjaga ketat posko check point yang terletak di tiap perbatasan antara Kabupaten OKU Selatan dengan Kabupaten lainnya. Tak terkecuali wilayah perbatasan antara Kabupaten OKU Selatan dan Provinsi Lampung yang ada di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

Sebagaimana diketahui, saat ini pemerintah telah mengeluarkan edaran tentang larangan mudik pada Ramadan dan Idul Fitri 1442 Hijriah atau 2021 M. Posko yang juga disebut dengan posko penyekatan ini akan memeriksa setiap pengendara yang lewat dan tak segan untuk mengarahkan pengendara untuk memutar balik arah kendaraannya.

Sebelumnya, pada rapat koordinasi penyekatan wilayah, Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi, S.E., M.Si., mengungkapkan, penyekatan ini menindaklanjuti Pelarangan mudik dari Pemerintah Pusat untuk antisipasi lonjakan pemudik ke Kabupaten OKU Selatan dengan mendirikan posko-posko di setiap perbatasan menuju OKU Selatan. (pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perbatasan Oku Selatan Dijaga Ketat"