Pemkab OKU Timur Mantapkan Pelaksanaan Porprov

banner 468x60

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisita mengadakan rapat pemantapan dan perisapan venue untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII yang akan dilaksanakan di OKU Raya.

Adapun cabor yang dipertandingkan di Kabupaten OKU Timur sebanyak 12 Cabor diantaranya Sepak Bola, Bridge, Muaythai, Taekwondo, Menembak, Sepak Takraw, Pencak Silat, Senam, Drumband, Catur, Atletik dan Volly Indoor.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. bersama Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H yang didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos. langsung memimpin rapat pemantapan dan persiapan venue Porprov di Bina Praja II. Selasa, 19 Oktober 2021.

Jumadi, S.Sos. mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kabupaten OKU Timur selaku tuan rumah pelaksanaan Porprov XIII khususnya venue dan sarana penunjang lainnya.

Dalam arahannya, Enos mengingatkan kepada seluruh panitia porprov untuk segera menyelesaikan kesiapan venue mengingat pelaksanaan porprov sudah semakin dekat.

Enos selaku sebagai pembina juga berharap sebagai tuan rumah event ini bisa kita sukseskan sesuai dengan harapan.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup sekaligus sebagai ketua pelaksana porprov mengatakan agar para panitia memiliki loyalitas untuk mensukseskan event ini.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.