banner 728x90

Pemkab OKI Bantu Korban Kebakaran

188 views

OKI---, Bupati Ogan Komering Ilir melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Fahrul Rozi., S.Sos., MM sambangi korban kebakaran di Desa Keman Kecamatan Pampangan dan Desa Rawang Besak Kecamatan SP. Padang Kab.OKI sekaligus serahakan bantuan sembako, Rabu, (01/09/2021).

“Kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi, hari ini kami serahkan bantuan pangan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran”, ungkap Fahrul saat menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai senilai dua juta rupiah per kepala keluarga dan paket sembilan bahan makan pokok untuk keperluan beberapa bulan kedepannya.

“Mohon untuk tidak dinilai dari nilainya namun ini adalah wujud empati dan kepedulian pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir sekiranya dapat meringankan beban para korban dan sebagai bentuk dukungan moril untuk bisa segera bangkit dan bersemangat beraktivitas seperti sedia kala”, tambah Fahrul .

Fahrul bersyukur rasa kekeluargaan dan gotong royong ditengah masyarakat baik di Kecamatan Pampangan maupun Rawang Besak Kecamatan SP.Padang masih kuat, bisa saling menguatkan serta bahu-membahu membantu korban kebakaran.

“Solidaritas masyarakat di dua kecamatan (Pampangan SP.Padang) patut kita acungkan jempol, meskipun begitu kami berpesan untuk tetap hati-hati dan semoga kedepannya kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi, aamiin”, pungkasnya. (Dis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.