banner 728x90

Pemkab Muara Enim Ramaikan Sriwijaya Expo 2022

1841 views

Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Pemkab. Muara Enim) siap mengikuti salah satu agenda tahunan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) yaitu Sriwijaya Expo Tahun 2022 yang pelaksanaannya dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 02 s.d 06 Juli 2022 mendatang di Plaza Ranau Dempo Jakabaring Sport City, Kota Palembang.

Kesepakatan tersebut didapat setelah Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar bertanya langsung kepada peserta rapat yang terdiri dari beberapa Perangkat Daerah pada rapat akhir keikutsertaan Kab. Muara Enim dalam event tersebut, Jumat (10/06) di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim.

"Apakah kita siap untuk ikut dalam pameran Sriwijaya Expo 2022 di Plaza Ranau Dempo? Siap, jawab peserta rapat. Jadi kita simpulkan Pemkab. Muara Enim siap untuk ikut memeriahkan gelaran Sriwijaya Expo 2022 pada bulan juli nanti," ucap Asisten.

Namun, seperti biasa kita (Pemkab. Muara Enim) menargetkan hasil yang maksimal dalam setiap event apalagi dalam event ini kita akan memamerkan produk-produk unggulan di Bumi Serasan Sekundang.

"Disinilah kesempatan terbaik kita, kita kenalkan ke khalayak luar bahwa di Kab. Muara Enim ada berbagai potensi yang dapat diunggulkan bahkan mempunyai nilai yang tinggi dan tentunya dari semua itu tampilan stand harus beda dari yang lain diiringi dengan kerjasama dan komunikasi yang baik antar semua pihak terkait, kita harus kompak, sehingga kita bisa meraih hasil yang maksimal seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkas Asisten.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya perwakilan dari Dinas Perdagangan, Dinas PMPTS, Bappeda, Balitbangda, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata dan Ekraft Kab. Muara Enim. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.