banner 728x90

Pemkab Muara Enim Gelar Seleksi CPNS dan PPPK dari 27 September Sampai 8 Oktober

Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani mengatakan pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Non Guru di Gedung Takraw (GOR Pancasila) dari tanggal 27 September - 8 Oktober 2021 harus berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes) covid.

Pj. Sekda mengatakan dari awal kedatangan peserta harus dicek surat rapid antigen, sebaliknya kalau belum memiliki Pemkab Muara Enim menyediakan gratis untuk tes rapid antigen. Jangan lupa untuk di cek suhu kepada peserta dengan menggunakan thermo gun atau cek suhu.

Ruang isolasi harus ada, dan bila ada peserta reaktif diwajibkan petugas harus standby dengan ambulans untuk antar jemput peserta yang kondisinya reaktif. Ruang tunggu harus disiapkan tenda sesuai kapasitas dengan diatur jarak duduk.

Guna menghindari kerumunan, peserta hanya diantar menggunakan motor itu. Yang tidak berkepentingan atau bukan panitia yang dikenali dengan bet panitia tidak boleh hadir di area pelaksanaan seleksi. Peserta dilarang makan di lokasi pelaksanaan seleksi.

"17 September nanti kita cek lokasi, dan 23 September kita lakukan gladi bersih. Saya minta kepanitiaan harus mengetahui tugas dan fungsi dari peran masing-masing," kata Pj. Sekda.

Untuk peserta yang mengikuti seleksi di Gedung Takraw dari jalur CPNS sebanyak 4.782 orang dan dari jalur PPPK Non Guru sebanyak 54 orang.

"Pelaksanaan seleksi dengan sistem CAT BKN secara online dengan menggunakan komputer/laptop sebanyak 165 unit," ungkapnya. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.