banner 728x90

Lahat Raih WTP 7 Kali Berturut Turut

No comment 29 views
banner 468x60

PALEMBANG, Pemerintah Kabupaten Lahat untuk ke tujuh kalinya menerima openi wajar tanpa pengecualian ( WTP ) atas laporan hasil Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Pencapaian ini merupakan yang ke 7 kalinya berturut-turut, Selasa ( 11/5/2021).

Hadir pada acara tersebut, Wali Kota Palembang Harnojoyo,Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Inspektur, Plt.Kepala Dinas Keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kapala Dinas PUPR serta jajaran OPD terkait.

Kepala Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Harry Purwaka,SE,M.Si,Ak, mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas kerjasama Bupati dan Ketua DPRD bekerjasama dan kometmen dalam pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel," ujarnya

"Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, dalam kesempatan ini izinkan kami, mengucapkan banyak terima kasih karna Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Sumatera Selatan telah berkenan melakukan audit terhadap laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten lahat dan kota Palembang melalui pemeriksaan interim dan pemeriksaan terperinci. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala masukan, koreksi dan langkah -langkah perbaikan selama pemeriksaan tersebut," kata Cik Ujang

Namun demikian dalam pengelolaan keuangan dan penyajian laporan keuangan pemerintah daerah tentu masih terdapat temuan-temuan yang harus kami tindaklanjuti, dengan merumuskan langkah-langkah yang di perlukan demi perbaikan pengelolaan keuangan daerah kedepan,"tutupnya. ( kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lahat Raih WTP 7 Kali Berturut Turut"