Panca Buka Acara Jalan Santai HUT Ogan Ilir

8 views
banner 468x60

Minggu pagi,( 9/1/2022) , Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar membuka acara jalan santai dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir

Saat membuka acara Panca didamping Wakil Bupati Ogan Ilir  Ardani, Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah, Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir  Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir  AKBP Yusantiyo Sandy, Kajari Ogan Ilir Marthen Thandi, dan Danramil Indralaya Kapten Infantri Safarudin.

Acara Bertempat di KPT Tanjung Senai."Saya bersama peserta memulai jalan santai mengitari KPT Tanjung senai, disela jalan santai bersama peserta saya membersihkan dan memungut sampah yang ada di sepanjang jalan yang kita lalui.

Setelah melakukan jalan santai, Saya bersama rombongan melanjutkan kegiatan denga senam jantung sehat." Ujar Panca.

Acara di hadiri juga oleh Ketua YJI Provinsi Sumatera Selatan  Fauziah Mawardi Yahya.

"Saya sangat senang melihat animo dan semangat masyarakat untuk memeriahkan HUT ke 18 Kabupaten Ogan Ilir ini.Selain itu ada undian dengan hadiah menarik, seperti acara sepeda santai kemari ada 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama"katanya..

Diakhir kegiatan, Panca juga membuka Lomba menembak.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan acara ini, peserta Lomba menembak bukan hanya di ikuti oleh atlet lokal ada pun atlet dari luar Kabupaten Ogan Ilir seperti palembang, jambi, dan jabodetabek. Ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi atlet menembak" tutupnya. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.