banner 728x90

Minta Dukungan dari Pedagang Pasar Kuto, Hensyi Silaturahmi ke Rumah Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Kuto

Bakal calon walikota Palembang, Hensyi Fitriansyah silaturahmi ke rumah ketua paguyuban pedagang pasar kuto Palembang, Jumat (18/3/2022)

Bakal calon walikota Palembang, Hensyi Fitriansyah silaturahmi ke rumah ketua paguyuban pedagang pasar kuto Palembang, Jumat (18/3/2022)

Palembang, suarasumsel.net- Bakal calon walikota Palembang 2024, Hensyi Fitriansyah, Jumat (18/3/2022) terlihat diantara para pedagang di Pasar Kuto Palembang.

Usai ngobrol ngobrol dengan para pedagang, Hensyi lantas menemui ketua Paguyuban Pedagang Pasar Kuto di rumahnya di Gubah.

Hensyi Fitriansyah menceritakan, kedatangannya ke pasar Kuto Palembang sengaja untuk bertemu para pedagang, meminta dukungan sekaligus membagikan formulir B1KWK dari KPU.

"Setelah ngobrol ngobrol dengan para pedagang, lantas saya ke rumah ketua paguyuban pedagang pasar Kuto, sebab para pedagang pasar Kuto tergabung dalam paguyuban," kata Hensyi.

Di rumah ketua paguyuban pedagang pasar Kuto, yang bernama Alex Kuto,  Hensyi lantas memperkenalkan diri dan menceritakan niat serta tujuan kedatangannya.

Setelah lamo mengobrol, Hensyi lantas menyerahkan formulir B1KWK dukungan kepada ketua paguyuban pedagang pasar Kuto.

"Saya jelaskan mau minta dukungan dari para pedagang pasar Kuto untuk maju di Pilkada kota Palembang 2024. Pertemuan awal sudah, formulir dukungan B1KWK sudah saya serahkan. Tinggal nanti ditindak lanjuti dengan seluruh pedagang," kata Hensyi.

Alex sendiri mengatakan kalau jumlah anggota Paguyuban Pedagang Pasar Kuto Palembang ada 300 orang, itu belum termasuk keluarga besarnya.

Dalam obrolan panjang tersebut, diketahui juga kalau selain sebagai ketua paguyuban pedagang pasar Kuto Palembang, Alex juga menjabat sebagai ketua paguyuban becak dan bentor. (Ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.