Malam Ini, Gubernur Buka STQH

No comment 173 views
banner 468x60

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Ke-XXVI tingkat Provinsi Sumatera Selatan akan dimulai pada hari Jum'at 21 Mei 2021 di Lapangan KONI Martapura mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Berbagai atraksi dan hiburan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara STQH Provinsi Sumatera Selatan ke XXVI di Martapura.

Selain itu, defile atau parade kafilah dari setiap Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan juga menjadi salah satu sisi yang menarik dan layak disaksikan.

Menurut Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Arfan Herman Opening Ceremony STQH Ke XXVI akan disiarkan secara live streaming melalui OKUT Tv dengan mengakses channel youtube Diskominfo OKU Timur.

"Opening Ceremony STQH Ke-XXVI yang akan dilaksanakan, bisa disaksikan secara live streaming melalui channel OKUT Tv, jadi warga OKU Timur bahkan Sumatera Selatan yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di lokasi, bisa menyaksikannya dengan mengkases channel youtube kami," ujar usaini.

"Selain itu, Diskominfo OKU Timur melalui OKUT Tv juga akan senantiasa mengupdate perkembangan selama STQH dilaksanakan," Katanya.

Sementara itu, akses internet juga disediakan didua lokasi, yaitu Lapangan Tani Merdeka sebesar 100 Mbps dan di Masjid Sabilul Muttaqin sebesar 40 Mbps. internet disediakan untuk mensupport acara STQH dari pembukaan sampai penutupan yang lebih diperuntukan untuk kelancaran penilaian dewan juri secara online, publikasi secara live streaming dan komunikasi antar penyelenggara yang berbeda lokasi jarigan internet menggunakan jaringan icon+.

Untuk di Taman Tani Merdeka di sediakan internet untuk acara STQH di ruang dewan juri disediakan access point (wifi) dan di perangkat streaming menggunakan kabel UTP dengan speed access 100 mbps, dan di Masjid Sabilul Muttaqin juga menggunakan jaringan internet icon+. perangkat access point (wifi) dengan speed access 40 mbps (kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Malam Ini, Gubernur Buka STQH"