banner 728x90

Lidyawati Cik Ujang Bantu Korban Kebakaran di Lahat Tengah

banner 468x60

Wujud peduli , perhatian kepada masyarakat kabupaten lahat yang terkena musibah.Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang kunjungi dan salurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran rumah di Kelurahan Lahat Tengah.

Dalam musibah ini satu bangunan rumah panggung yang terletak di jalan lintas di Kelurahan Lahat Tengah habis terbakar pada Rabu malam (5/5/2021). Korban pemilik rumah adalah Rizki bersama keluarganya berjumlah 10 orang,

Istri Bupati Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang menyampaikan, pada keluaga yang terkenah musibah kebakaran dapat bersabar, dan juga bersyukur tidak ada korban jiwa kebakaran pada malam kemarin, untuk ini saya mengajak masyarakat untuk berhati - hati guna menghindari kebakaran rumah, sebelum beraktifitas sholat tarawih maupun aktifitas sholat subuh untuk mengecek kompor maupun listrik guna mencegah terjadinya kebakaran maupun konsleting listrik.

Ny. Lidyawati Cik Ujang pun menambahkan, bantuan ini mohon di terima berupa:
bantuan uang, kompor gas buat usaha kembali melanjutkan usaha yang sudah dijalani selama ini," tutur Lidyawati. (Kom/and/yud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lidyawati Cik Ujang Bantu Korban Kebakaran di Lahat Tengah"