Komisi V DPRD Sumsel Hadiri Pembukaan Pameran SMK se Sumsel

banner 468x60

Dalam upaya mendorong kreativitas dan inovasi pada SMK Se-Sumsel, Dinas Pendidikan Prov. Sumsel menggelar ajang Pameran kreativitas dan inovasi SMK Se-Sumatera Selatan tahun 2021, (Rabu/17/11/2021).

Acara yang bertempat di Halaman DPRD Prov. Sumsel tersebut dibuka oleh Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi V; Bapak Mgs. H. Syaiful Padli, ST, MM dan anggota Komisi V; Bapak H. Sri Sutandi, SE., MBA, serta Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumsel; Bapak Drs. H. Riza Fahlevi, MM, dihadiri Perwakilan SMK Se-Sumatera Selatan.

Acara diawali dengan mendengarkan laporan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumsel, keemudian dilanjutkan dengan Sambutan Gubernur Sumatera Selatan, yang mengharapkan agar SMK Se-Sumsel terus berinovasi, memiliki inovasi yang dapat diunggulkan dan diprioritaskan sehingga bisa diproduksi massal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak yang muaranya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di daerah.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur memberikan penghargaan kepada siswa SMK yang berpestasi, yang telah mengharumkan Sumatera Selatan ditingkat Nasional, Kepada Ramadhan Siswa SMK YP Gajah Mada Palembang, Peraih Medali Emas Lomba Teknik Otomotif Kendaraan Ringan (Automobile Technologi) Tingkat Nasional, dan Kepada Aulia Putri Ardavi siswa SMK Negeri 03 Palembang, Peraih Perunggu Bidang Lomba Resepsionis (Hotel Reception) Tingkat Nasional. Setelah Sambutan Gubernur, secara spontan diberikan do'a serta ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-54 tahun kepada Bapak H. Herman Deru oleh Sekretaris DPRD Prov. Sumsel; Bapak Ramadhan S. Basyeban, SH, MM dan jajaran beserta tamu undangan lainnya

Turut hadir pada acara tersebut Koordinator Wilayah Indonesian Council for Small Business (ICSB) Sumsel ibu Hj. Samantha Herman Deru, B. Bus MIB dan Duta Literasi Prov. Sumsel; Ibu Ratu Tenny Leriva Herman Deru. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.