banner 728x90

Ketua DPRD Sumsel Sesalkan Meme Alex Noerdin Tersebar di Grup WA Koni Sumsel

banner 468x60

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj RA Anita Noeringhati, yang juga selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel juga menyesalkan ulah segelintir oknum yang iseng membuat meme bernada mendiskriditkan mantan Gubernur  Sumsel  dua periode yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI dan dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Alex Noerdin.

“Barangkali bagi sebagian orang itu hal biasa, tapi bagi seorang seperti Pak Alex yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI hal ini sangat berdampak. Tak hanya bagi dirinya secara pribadi melainkan juga terhadap keluarganya, olah-olah orang yang tidak tahu  itu ada kebenarannya ,” kata Anita ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (15/4/2021).

Anita Juga  menyesalkan  penyebaran meme yang tak mendidik tersebut justru terjadi di WAG organisasi olahraga yang seharusnya berisikan motivasi bagaimana upaya meningkatkan prestasi ini malah diisi dengan hal-hal yang sangat tidak bermanfaat suatu lembaga itu.

“Saya sebagai Ketua DPRD kemarin sudah  protes kepada pimpinan itu untuk bagaimana  dalam group itu hendaklah sesuai dengan group masing-masing, saya berharap  sebagai Ketua DPRD Sumsel  kebetulan saya sebagai kader Partai Golkar yang pasti  saya sangat paham bagaimana  beliau (H Alex Noerdin) Ketua saya  itu mendapatkan suatu pelecehan yang sangat luar biasa, kita tidak bisa ingkari sosok Alex Noerdin  itu adalah Gubernur dua periode yang  sudah membuktikan kiprahnya untuk Sumatera Selatan mendharma baktikan untuk  Sumatera Selatan,” kata politisi Partai Golkar ini.

Menurutnya pimpinan daerah harusnya di hormati dari Gubernur-Gubernur Sumsel sebelumnya , semua Gubernur memiliki prestasi masing-masing dan itu semua itu menurutnya untuk Sumsel.

Dirinya juga berharap disemua masyarakat agar menghargai dan menghormati pimpinan-pimpinan  Sumsel yang telah berbuat untuk Sumsel. (bp)

author
No Response

Leave a reply "Ketua DPRD Sumsel Sesalkan Meme Alex Noerdin Tersebar di Grup WA Koni Sumsel"