banner 728x90

Kepala BPS Sumsel Pamit Pindah Tugas

No comment 55 views
banner 468x60

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka Pamit Pindah Tugas, bertempat di Ruang Tamu Gubernur. Senin (24/5) Siang.
.
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini.
.
Gubernur Herman Deru berpesan semoga dengan pimpinan yang baru dapat membawa perubahan Provinsi Sumsel ke arah yang lebih baik.
.
Serta Hal-hal yang sudah baik semoga dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dan yang kurang baik supaya dapat diperbaiki ke depannya.
.
“Harapan saya Kepala BPS yang baru bisa berkerjasama dengan baik , memberikan saran dan masukan ke Pemprov sumsel maupun Pemerintah kabupaten/kota. Serta memberikan spirit bagi petani dan seluruh elemen di Provinsi sumsel,” tuturnya
.
Menurut Herman Deru, Bps sebagai paramater yang dibutuhkan untuk Pemerintah mengambil kebijakan,
Oleh sebab itu Ia menghimbau kerjasama dan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran BPS untuk memajukan provinsi Sumsel.
.
“Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Endang, Teriring doa kami semoga ibu senantiasa dalam LindunganNya, diberikan kemudahan, kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah nantinya,” tambahnya
.
“Dan kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Zulkifli, semoga kedatangan bapak dapat membawa angin segar, harapan dan semangat yang baru, dapat membawa perubahan BPS provinsi Sumsel ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kepala BPS Sumsel Pamit Pindah Tugas"