Kadis Kominfo OKU Selatan Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional

banner 468x60

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Firman Bastari, S.STP., M.Si., menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPM) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, Firman Bastari memberikan apresiasi yang tinggi kepada insan pers yang telah terlibat dalam pembangunan mulai dari daerah hingga nasional. Menurutnya, pers memiliki peran dan fungsi yang penting di dalam suatu wilayah.

Untuk itu, dia berharap agar ke depan insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan untuk dapat bertugas lebih dan semakin profesional dan terus meningkat kemampuan serta kompetensi untuk terus menghasilkan karya jurnalistik serta memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam peringatan itu juga turut hadir Gubernur Sumsel, Herman Deru yang menyatakan bahwa insan pers di Sumsel tak perlu diragukan lagi. Selain itu, perlindungan hukum terhadap insan pers atau wartawan juga tak luput dari perhatiannya. ( Kos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kadis Kominfo OKU Selatan Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional"