Isyana Popo Ali Lantik Pengurus PMR Se Kabupaten OKUS

banner 468x60
OKU Selatan, suarasumsel.net- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Isyana Lonitasari Popo melantik Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA/SMK/MAN di wilayah Kabupaten OKU Selatan di Gedung Serbaguna Desa Sukanegeri, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (30/06/2021).
Dalam kesempatan itu, istri bupati OKU Selatan yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan ini secara resmi melaunching aplikasi SiDonor PMI OKU Selatan. Di mana aplikasi ini akan memudahkan pelayanan dalam kebutuhan darah di Kabupaten OKU Selatan.
Dijelaskannya, dalam aplikasi ini terdapat sejumlah fitur yang melayani data pendonor darah, melihat stok darah, termasuk jika ada yang membutuhkan dalam hal yang berkaitan dengan donor darah. "Ini harus kita sosialisasikan agar masyarakat tahu. Silahkan dibuka atau diklik aplikasinya di https://sidonor.pmi.okuselatankab.go.id," ujarnya.
Kepada pengurus PMR Wira yang baru saja dilantik, Isyana berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan. Untuk itu, dia berharap agar para pengurus PMR ini dapat memahami tugas dan kewajibannya dengan baik."Pembina agar dapat memberikan wejangan dan arahan kepada anggota PMR ini bagaimana tugasnya," katanya. (dos)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Isyana Popo Ali Lantik Pengurus PMR Se Kabupaten OKUS"