HUT Kab Lahat, Herman Deru Kasih Kado Rp 94 Milyar

banner 468x60
.
Dimana bantuan tersebut akan diperuntukan bagi pembangunan infrastruktur Kabupaten Lahat berupa jalan, jembatan hingga infrastruktur lainnya yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.
.
"Dengan rasa bangga hari saya bisa hadir langsung pada peringatan HUT Kabupaten Lahat ke 125, bahkan saya membawakan kado berupa dana senilai kurang lebih Rp. 94 Miliar, semoga ini memberikan dampak positif bagi Kabupaten Lahat," katanya.
.
Bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat sekali bagi Kabupaten Lahat menggingat APBD yang tak begitu besar tapi peruntukannya begitu banyak sehingga belanja infrastruktur minim. Makanya bukan hanya di Lahat namun juga setiap Kabupaten/Kota di Sumsel terus dialiri dana yang bersumber dari APBD Pemprov Sumsel ataupu Bangub.
.
"Saya melihat dana APBD Kabupaten Lahat yang tidak begitu besar tapi peruntukannya begitu banyak sehingga belanja infrastruktur cukup minim. Maka sebab itu melalui dana APBD ataupun Bangub inila setiap kabupaten/Kota terus digulirkan guna pembangunan infrastruktur," kata HD.
.
Dikempatan ini juga HD menjawab keinginan masyarakat ataupun Bupati Kabupaten Lahat yang sudah lama dem melanjutkan pembangunan jembatan Lematang 2 guna memperluas aktivitas masyarakat. Terobosan ini dinilainya sangat baik dan bisa menjadi tempat baru sebagai akselarasi bagi penyebaran penduduk dan penyebaran usaha dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
.
Melalui Peringatan HUT kali ini dinilainya sebagai langkah atau cara untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri sejauh apa yang sudah dilakukan dan saat ini yang sedang dilakukan serta apa rencana kedepan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Maka itu membangun daerah perlunya kekompakan mulai dari Eksekutif maupun Legislatif.  (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "HUT Kab Lahat, Herman Deru Kasih Kado Rp 94 Milyar"