banner 728x90

HUT Bhayangkara Ke-75, Wabup dan Kapolres Lahat Launching Bedah Rumah

LAHAT,Peresmian Bansos bedah rumah di Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.(2/7/2021)
kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono, S.l.K, beserta Ketua Bhayangkari, Kapolsek Jarai AKP. Indra dan Ketua ranting Bhayangkari Polsek Jarai, Kadisnaker Mustofa Nelson S. Sos, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Mirza Azhary, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri Denim AP. MM, Camat Jarai, dan jajaran Anggota Polsek Jarai.
Sambutan Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, ia mengucapkan terimakasih kepada Polres Lahat beserta jajarannya yang telah melaksanakan bedah rumah di Desa jarai yaitu rumah Bapak Suprianto yang merupakan Marbut Masjid di Desa Jarai, tentunya Bansos ini sangat terbantu bagi masyarakat," terangnya
"Kepada Bapak Suprianto yang sudah mendapat Bansos bedah rumahnya, semoga menempatinya dengan nyaman dan dilimpahkan rezeki , bapak Suprianto adalah seorang marbut Masjid di Desa Jarai ini, karena jasanya, beliau dipilih oleh Polsek Jarai untuk mendapatkan bedah rumah", kata H.Haryanto
Suprianto penerima Bansos, dirinya merasa senang sekali dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Lahat dan jajarannya yang sudah memilih rumahnya untuk menerima Bansos ini, rumah yang berukuran 4x9 ini awalnya hanya dinding batah saja, dan seperti yang tak layak untuk ditempati, namun dengan adanya Bansos dari Polres Lahat kini rumah kami sudah menjadi bagus", cetusnya. (Kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.