banner 728x90

Herman Deru Saksikan Vaksinasi Wartawan Sumsel

banner 468x60

Herman Deru saksikan pemberian vaksin kepada Jhon Heri

Palembang, suarasumsel.net- Jumlah Sasaran Vaksinasi bagi Pelayan Publik dan Lansia di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berjumlah 1.159.481 orang. Mereka terdiri dari Tenaga Pendidik, Pedagang Pasar, Tokoh Agama, Transportasi Publik, Wakil Rakyat, Pejabat Negara, Pegawai Pemerintah, Petugas Keamanan (TNI, POLRI, Satpol PP), Petugas Parawisata Hotel dan Restoran, Wartawan dan Pekerja Media, serta Atlet.

.
Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi sasaran Pelayan Publik dan Lansia khusus Kota Palembang sudah dimulai sejak awal Maret 2021 dan diperkirankan akan dapat diselesaikan pada bulan Mei/Juni 2021, sangat tergantung dari ketersediaaan vaksin.
.
Kini giliran wartawan yang mendapat penyuntikan vaksinasi Covid-19, bertempat di RSUD Siti Fatimah (14/3/2021) pelaksanaan vaksinasi disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru.
.
Setibanya di lokasi vaksinasi, Gubernur Herman Deru melihat secara langsung proses penapisan (skrining) awal terhadap wartawan dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin COVID-19 . Herman Deru  menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sejumlah vaksinator dan juga beberapa wartawan penerima vaksin sebelum melanjutkan peninjauannya di vaksinasi COVID-19 tahap dua ini.
.
Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Wartawan menjadi salah satu kelompok prioritas untuk divaksin, sebab wartawan masuk kedalam kategori pelayan publik yang banyak berinteraksi dengan narasumber didalam mencari berita dan sering berada ditengah kerumunan orang banyak.
.
“ Hari ini giliran rekan-rekan media,  secara bertahap di vaksin anti covid 19, dari 230 yang didaftarkan dari bebagai organisasi wartawan di gelombang pertama ini sebanyak 59 insan media telah di vaksin dan semua masuk syarat,” katanya
.
Herman Deru menyampaikan, dalam waktu dekat pelaksanaan vaksinasi akan menyasar untuk seluruh pemimpin pondok pesantren, kemudian guru, kepala sekolah dan dosen. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Saksikan Vaksinasi Wartawan Sumsel"