banner 728x90

Herman Deru Peringati Hari Lahir Pancasila Bersama Presiden RI

banner 468x60
Palembang, suarasumsel.net- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mengikuti peringatan hari lahir Pancasila tahun 2021 bersama Presiden RI, Joko Widodo secara virtual di Griya Agung Palembang, Selasa (1/6/21).
.
Dalam sambutannya, Presiden RI, Jokowi mengatakan, peringatan hari lahir Pancasila menjadi momentum meningkatkan rivalitas dalam berbagai aspek.
.
Menurutnya, diperlukannya cara baru, dan luar biasa dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan serta teknologi sehingga tetap bisa bersaing di era industri saat ini.
.
Tak hanya itu, Jokowi menjelaskan, salah satu upaya yang harus dilakukan untuk mewujudkan persatuan, dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila, sehingga terwujudnya Indonesia yang maju dan kokoh.
.
Sementara itu, Gubernur Sumse, Herman Deru mengatakan, hari peringiatan Pancasila tahun ini turut mengajak jajarannya terlibat sebagai upaya menanamkan jiwa kepancasilaan serta, membentengi keutuhan melalui keberagaam yang ada.
.
Tak haya itu, Herman Deru menilai, membentengi diri dengen nilai-nilai pencasila sangat diperlukan dalam kehidupan berbangsa.
.
Sehingga, dari keberagam tersebut terwujudnya kedamaian kendati di tengah perbedaan.
.
“Mari membentengi diri dengan nilai Pancasila. Pencasila itu bukan cerminan kata atau tulisan saja, namun merupakan cerminan sikap,” tegasnya. (ujg)
.
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Peringati Hari Lahir Pancasila Bersama Presiden RI"