Herman Deru Inginkan RSUD Siti Fatimah Menjadi Rumah Sakit Spesialis Jantung.

banner 468x60

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru berkeinginan RSUD Siti Fatimah menjadi rumah sakit spesialis Jantung di Sumsel. Hal itu disampaikannya saat berikan sambutan dalam Acara Hari Ulang Tahun ke-3 RSUD Siti Fatimah.
.
Bahkan dirinya berjanji akan penuhi fasilitas untuk menunjang agar RSUD Siti Fatimah menjadi spesialis Jantung, hal itu diberikan atas kepeduliannya dengan RSUD dan masyarakat Sumatera Selatan.
.
"Dalam momentum ini, sedikit saran dari saya untuk RSUD Siti Fatimah untuk menonjolkan icon nya seperti menjadi rumah sakit spesialis Jantung. Dan saya berjanji akan penuhi alat-alat untuk menunjang itu," ucapnya saat berikan sambutan dalam acara HUT RSUD Siti Fatimah di Aula lantai 10 RSUD Siti Fatimah, Rabu, (23/06)
.
Dia menilai, dengan dijadikannya RSUD Siti Fatimah sebagai sepesialis Jantung, maka akan mempermudah masyarakat Sumsel untuk tidak lagi berobat jauh ke Luar Negeri.
.
"Jadi ketika kita bicara mengenai sakit Jantung, masyarakat bisa mengingat lngsung RSUD Siti Fatimah, tentunya hal ini juga mempermudah masyarakat Sumsel khusus untuk tidak lagi berobat jauh ke Luar Negeri," katanya
.
Menurut HD selama ini RSUD Siti Fatimah telah menjadi RSUD yang sigap dan tanggap melayani masyarakat Sumatera Selatan untuk tetap sehat. Dalam kesempatan itu juga Herman Deru memberikan tagline Azzahra untuk RSUD Siti Fatimah.
.
Dalam kesempatan itu juga Herman Deru berpesan untuk mengubah mindset masyarakat akan ketidakpercayaan dengan RSUD. Disini juga HD menilai RSUD Siti Fatimah dengan segala upayanya membuat masyarakat tetap percaya dengan pelayanan yang ada di RSUD. (hms) 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Inginkan RSUD Siti Fatimah Menjadi Rumah Sakit Spesialis Jantung."