banner 728x90

Herman Deru Dukung Program Ado Sumsel

80 views

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang juga dalam hal ini sebagai Dewan Pembina Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel, menegaskan siap mendukung program-program kerja yang telah dirancang ADO Sumsel.

"Saya rasa program-program yang dirancang bagus dan sangat mulia sekali, saya akan selalu mendukung. Tapi memang semua anggotanya harus mempunyai tanggung jawab moril dalam menjalankannya," Kata Herman Deru saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan ADO Sumatera Selatan, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa (23/01)

Menurtut Herman Deru, keberadaan ADO mampu membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Sumsel.

"Tanpa disadari ADO ini telah mrmbantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran di Sumsel dengan profesi kerja yang sangat mulia dan dapat memberikan contoh bagi masyarakat yang lain," tuturnya

Salah satu program kerja unggulan dari ADO sendiri yakni Unit Reaksi Cepat (URC) yang diperuntukan untuk para anggota ADO dan masyarakat. URC sendiri bekerja sebagai tim penyelamat untuk para driver online yang sedang mengalami kecelakaan dijalan dan sebagainya.

Dimana saat ini ADO sudah memiliki satu unit mobil untuk program URC tersebut, dan sebagai bentuk dukungannya Herman Deru bersedia menambah satu unit mobil untuk menunjang program URC tersebut berjalan dengan lancacar.

Bahkan dirinya tak segan memerintahkan Dirlantas dan Dishub untuk membina para anggota ADO yang menjalankan program URC tersebut .

"Kerja URC ini sangat mulia, kerena itu saya minta dirlantas dan satlantas untuk dibantu para anggota ADO yang bertugas di URC ini, saya ingin mereka diberikan terkait ini dan bekerjasama lah dengan baik," tambahnya

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel, M. Asrul Indrawan, Ketua Pelaksana Rakerda DPD ADO Sumsel, Supriyadi, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan Setda Kota Palembang, H. Ansori, dan Para Forkopimda Prov. Sumsel yang berkesempatan hadir. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.