Herman Deru Buka Rakerprov KONI Sumsel

13 views
banner 468x60

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru secara resmi membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bertempat di Hotel The Alts, pembukaan Rakerprov ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumsel (28/12).

Herman Deru berharap rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dapat meningkatkan kinerja yang akan semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Provinsi Sumsel.

Ia mengajak kepada semua pengurus KONI Provinsi Sumsel dan semua Peserta Rakerprov untuk menghasilkan ide dan terobosan pemikiran dalam membangun sektor olahraga dengan menghasilkan rekomendasi untuk ekternal dan internal.

“Selamat kepada Koni Provinsi Sumsel dan kabupaten/kota yang mengadakan rakerprov lengkap termasuk cabang olahraga, kita mencari apa masalah dan solusi. Maka hasilnya nanti harus berupa rekomendasi internal dan eksternal sesuai visi tadi maju bersama tingkatkan prestasi. Artinya ini yang tidak boleh ada negosisasi jadi kebersamaan, sinergi itu tetap menjadi satu, peningkatan prestasi itu target jadi tidak ada negosiasi disitu,” tegasnya. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.