Herman Deru Bangga Jadi Mahasiswa Program Doktor Unsri

banner 468x60

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang dalam hal ini juga merupakan salah satu mahasiswa Program Doktor Administrasi Publik angkatan V 2021 Universitas Sriwijya.

Weekend kali ini dimanfaatkan Herman Deru bersilaturahmi dengan Civitas Akademika Fisip Universitas Sriwijaya dan mahasiswa Doktor Administrasi Publik Angkatan V Tahun 2021.

Dalam acara ramah tamah tersebut HD mengaku bangga bisa menjadi salah satu mahasiswa Program Doktor di Universitas Sriwijaya. Dirinya juga mengungkapan dengan belajar sebagai mahasiswa Program Doktor bisa menjadi motivator bagi generasi muda dikemudian hari.

"Saya tertarik kembali belajar lagi dengan menjadi mahasiswa Program Doktor, supaya nantinya bisa memotivasi bukan hanya di jajaran pemerintah saja tapi untuk generasi muda nantinya. Dan tentu saa bangga mengenakan almamater ini sekarang." Kata HD

Herman Deru mengatakan dunia pendidikan salah satu hal berarti dihidupnya, dengan menempuh pendidikan S3 merupakan salah satu keseriusannya untuk terus belajar..

"Pendidikan merupakan hal yang berarti bagi saya, mulai dari SD hingga saya selesai S2 merupakan perjalanan yang panjang dan kali ini saya tertarik untuk sekolah lagi di Program Doktor menjadi semangat baru bagi saya," ungkap HD

Dalam kesempatan itu juga Herman Deru yang dalam hal ini sebagai Mahasiswa Program Doktor mengungkapkan bahwa Mahasiswa Doktor harus bisa mempunyai produk yang luar biasa dan menjunjung tinggi almamater.

Diujung sambutannya Herman Deru berharap agar rekan-rekan sekelasnya di Program Doktor Administrasi Publik bisa lulus dengan ilmu yang bermanfaat serta menghasilkan produk yang unggul melalui ilmu yang didapat selama belajar di Program Doktor.

Turut Hadir juga dalam acara teraebut, Dekan Fisip Universufas Sriwijaya Prof. Dr. Alfitri, M.S.i, Ketua Program Doktor Administrasi Publik Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sovri, M.Si, Para Dekanat dan Dosen S3 Administari Publik Universitas Sriwijaya, dan Mahasiswa S3 Program Doktor Administrasi Publik Universitas Sriwijaya. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.