banner 728x90

HD Buka Musrenbang

No comment 68 views
banner 468x60

Gubernur Sumsel, H Herman Deru (HD) membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah untuk 2022 (Musrenbang RKPD 2022), di grand ballroom Hotel Santika Premier, Palembang, Jumat (23/4). Dihadiri Forkopimda, 17 bupati- wali kota se-Sumsel berikut jajaran vertikal OPD.

Deru mengharapkan, para peserta musrenbang 2022 dapat melimpahkan semua program kerja prioritas di masing-masing daerah. Dengan tujuan dan berorientasi kemaslahatan masyarakat.“Petakan semua apa-apa yang menjadi prioritas pembangunan daerah. Kita harus bersama-sama bersinergi mewujudkan yang terbaik untuk masyarakat. Selamat bermusyawarah,” kata Deru pada keterangan resminya.

Secara khusus, dia mengharapkan, di setiap perencanaan kedepan agar bekerja sama dengan perguruan tinggi yang ada. “Ini supaya mempertajam arah kebijakan seperti halnya food estate. Agar ada yang memantaunya yakni para akademisi setiap perguruan tinggi, ” Imbuhnya seraya mengucapkan selamat kepada seluruh kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan dalam perencanaan pembangunan dan implementasi pembangunan mereka.

“Saya ingatkan, untuk para bupati dan wali kota yang dilantik 2018 dan akan habis masa jabatan pasa 2022/2023 harus meninggalkan sesuatu yang berarti bagi daerah. Bappeda saya minta ajak untuk merencanakan sesuatu yang signifikan. Bila perlu dananya di triger oleh pemerintah Sumsel,” tukasnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "HD Buka Musrenbang"