banner 728x90

HD Bangga dengan Perkembangan Empat Lawang

banner 468x60

Meski tergolong sebagai kabupaten yang berusia muda, namun Kabupaten Empat Lawang dinilai telah mampu mensejajarkan diri dengan Kabupaten lainnya di Sumatera Selatan (Sumsel).
.
Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Sumsel H Herman Deru ketika menghadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Empat Lawang, Rabu (21/4).
.
Dikatakan Herman Deru, dahsyatnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang saat ini sangat dirasakan masyarakat. Terutama pembangunan yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan percepatan akses yang mampu mendongkrak peningkatan potensi daerah.
.
Herman Deru yang kala itu didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia menuturkan, kekompakan di Kabupaten Empat Lawang menjadi kunci kemajuan tersebut.
.
Kendati begitu, lanjutnya, momen HUT tersebut juga harus dijadikan sarana evaluasi serta introspeksi untuk membenahi kekurangan.
.
Selain itu, dalam pengelolaan pemerintahah penempatan para wanita juga sangat penting. Dimana menurutnya, wanita memiliki andil besar dalam pembangunan ini.
.
Sementara itu, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan, evaluasi dan introspeksi diri terus dilakukan Kabupaten Empat Lawang agar bisa terus berkontribusi mendorong visi misi Sumsel Maju Untuk semua. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "HD Bangga dengan Perkembangan Empat Lawang"