banner 728x90

Gubernur Sumsel Bagikan Bansos Untuk Komunitas Sepakbola

Pemerintah Provinsi Sumsel terus memberikan perhatian kepada masyarakat dimasa pandemi covdi-19. Seperti Minggu (5/9) Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali memberikan bantuan Sosial (Bansos) beras secara simbolis kepada Komunitas Sepak Bola Sumsel bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Bantuan ini kita berikan kepada siapapun yang terdampak pandemi covid-19 khsusunya terkait PPKM ini. Bantuan ini juga tidak ada arti untuk merendahkan apalagi unsur politik melainkan ini bentuk kepedulian dari Pemprov Sumsel terhadap masyarakatnya," katanya.

Herman Deru mengatakan mengapa beras ini dipilihnya untuk membantu masyarakat selain untuk menghindari rawan niat kecurangan ada dampak lain yaitu faktor ekosistem.

Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Sumsel, Muhammad Yaser, Kepala Dinas Sosial, Mirwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Akhmad Yusuf, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov Sumsel Ir. Basyaruddin Akhmad, Karo Humas dan Protokol Sumsel Rika Efianti serta Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumsel/mewakili. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.