Gubernur Silaturahmi dan Safari Jumat di Masjid Baiturahman

banner 468x60
Selain bersilaturahmi, agenda Safari Jumat yang dilakukan Gubernur Sumsel H.Herman Deru di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, (05/02/2021) juga dimanfaatkannya untuk sekalian mensosialisasikan pentingnya vaksin Sinovac.
"Rugi sekali kalau tidak mau vaksin karena vaksin ini bikin kita lebih percaya diri. Inilah cara kita melawan Covid sekarang. Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax," jelas HD saat memberikan sambutan di depan warga Seberang Ulu II.
.
Menurut HD, setelah divaksin tubuh tentu akan lebih terlindungi dari Covid 19. Sehingga masyarakat bisa lebih aktif beraktivitas. Namun demikian agar penyebaran pandemi bisa ditekan sedemikian rupa, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan harus tetap dijaga.
.
Saat ini lanjut HD baru sekitar 100.000 orang yang sudah divaksin di Sumsel. Ia berharap paling lambat akhir Februari sudah 1 jutaan orang yang sudah divaksin Sinovac sehingga kemungkinan belajar tatap muka dapat dilakukan di sekolah-sekolah.
.
Sementara itu tak hanya melakukan Safari Shalat Jumat berjamaan di Masjid Baiturahman, HD beserta sejumlah Kepala OPD juga bersilaturhami sekaligus menyalurkan bantuan. Hal ini tak lain untuk meningkatkan kenyamanan warga Kelurahan Sentosa dalam melakukan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya. (rilis humas)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Silaturahmi dan Safari Jumat di Masjid Baiturahman"