banner 728x90

Gubernur Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin

banner 468x60

Kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru di Masjid Nurul Yaqin yang terletak di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, Jum'at (11/6) siang, disambut antusias jema'ah dan masyarakat.
.
Sebab, kehadiran Gubernur Herman Deru dalam rangka safari Jum'at tersebut memang telah lama dinantikan.
.
Pengurus Masjid Nurul Yaqin Bahruddin Ali Marta mengatakan, safari Jum'at yang dilakukan Herman Deru tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat.
.
"Kami selaku pengurus masjid sekaligus masyarakat tentu mendukung kegiatan pak Gubernur ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengispirasi kami sehingga kami termotivasi untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," kata Bahruddin.
.
Menurutnya, selain untuk beribadah secara berjama'ah, kegiatan itu juga menjadi ajang silahturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat.
.
Dia berharap, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan agar masyarakat bisa lebih mengenal secara langsung pemimpinnya.
.
Sebelumnya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan, safari Jum'at yang dilakukannya sejak tahun 2005 tersebut memang memiliki manfaat.
.
Menurutnya, safari Jum'at tersebut dilakukan sebagai sarana untuk beribadah sekaligus syiar Islam.
.
Dia menjelaskan, Masjid Nurul Yaqin merupakan satu dari sekian banyaknya masjid yang telah dikunjunginya selama menjadi pemimpin. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin"