banner 728x90

Gubernur Pantau Penyuntikan Vaksin di Kejati Sumsel

banner 468x60
Gubernur Sumsel H Herman Deru lihat langsung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di lingkungan Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel sebanyak kurang lebih 360 orang bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel, Kamis (18/3).
.
Menurut HD program vaksinasi yang sudah berjalan selama ini secara bergilir membuktikan bahwa sudah terlaksana secara baik sesuai tahapan dalam cegah, tangkal dan pemulihan di saat pasca covid-19.
.
Apalagi, hari ini lanjut HD setelah melihat secara langsung proses vaksinasi yang di lalukan pihak Kejaksaan Tinggi Sumsel juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat.
.
"Kepercayaan masyarakat semakin tinggi. Kepercayaan itu harus di bangun yakni dengan keteladanan. Artinya masyarakat ini butuh benteng bukan hanya dalam ekonomi tapi di dalam kepercayaan dirinya salah satu cara yaitu vaksin," ungkapnya.
.
Maka itu, lanjut HD apa yang di tunjukan oleh Kejaksaan Tinggi Sumsel ini sebagai contoh dimana mereka ingin cepat pulih dari segala aspek.
.
"Saya mengapresiasi Kejaksaan Tinggi Sumsel sebagai contoh bahwa lembaga ini ingin cepat pulih dalam pelayanan maupun aktifitasnya," katanya.
.
HD juga yakin setelah melihat dengan kasat mata para Faskes-faskes mulai melayani vaksin di kalangan masyarakat dengan begitu insya Allah Covid-19 ini segera cepat berakhir. Bahkan HD menargetkan di 17 Agustus tahun ini benar-benar selesai.
.
Dikesempatan ini, HD juga mengingatkan kepada pihak Kejaksaan Tinggi Sumsel termasuk masyarakat untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) meski sudah di vaksin. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Pantau Penyuntikan Vaksin di Kejati Sumsel"